Trik Menyebarkan Iklan, 100% Gratis

Bagi anda yang sedang meningkatkan trafic untuk situsnya atau yang sedang dalam mengembangkan bisnis onlinenya, saya punya sedikit info nih...

sebelumya saya akan berikan ilustrasi seperti ini, modelnya hmpir mirip dengan arisan berantai kalau menurut saya, tapi yang jadi perbedaan disini bukan no.rek yang ditukar tukar melainkan link ke situs anda yang ditukar-tukar. ilustrasinya seperti ini:

anggap anda telah daftar pada situs yang menggunakan cara ini dan telah memiliki url. url untuk situs atau iklan anda tentunya memiliki sponsor, jadi bisa terlihat seperti ini.

IKLAN ANDA
IKLAN SPONSOR 1
IKLAN SPONSOR 2
IKLAN SPONSOR 3


anda pasti akan punya refferal, misalkan namanya ujang, maka iklan anda kini tidak hanya ada dalam website anda sendiri tetapi iklan anda juga ada dalam website refferal anda (ujang). Posisi iklan anda dalam website rekan anda ujang adalah naik 1 peringkat menjadi posisi kedua. menjadi seperi ini:

IKLAN UJANG
IKLAN ANDA
IKLAN SPONSOR 1
IKLAN SPONSOR 2


kemudian Ujang juga punya refferal, misalkan namanya asep, maka iklan anda kini tidak hanya ada dalam website anda sendiri tetapi iklan anda juga ada dalam website Ujang dan Asep. Posisi iklan anda dalam website rekan anda Asep adalah naik 1 peringkat menjadi posisi kedua. menjadi seperi ini:

IKLAN Asep
IKLAN Ujang
IKLAN ANDA
IKLAN SPONSOR 1


Selanjutnya Asep juga pasti punya ref sebut saja namanya Udin, maka iklan anda kini tidak hanya ada dalam website anda sendiri tetapi iklan anda akan ada dalam website 3 orang Ujang, Asep dan Udin. Posisi iklan anda dalam Website Udin naik 3 tingkat menjadi posisi keempat.

IKLAN Udin
IKLAN Asep
IKLAN Ujang
IKLAN ANDA


Ilustrasi di atas adalah jika anda mendapatkan 1 orang dan setiap refferal anda juga mendapatkan 1 orang, jika anda mendapatkan 10 orang demikian juga dengan tiap refferal anda, maka iklan anda akan muncul di 1110 website, jika setiap hari dikunjungi 10 orang saja, maka pengunjung anda akan menjadi 11.100 kunjungan perhari... WOW MANTAP...dengan pengunjung yang begitu banyak, bayangkan apa yang akan terjadi?? dan yang lebih MANTAP LAGI untuk mengikutinya anda tidak bayar alias GRATIS (ini yang dinanti-nanti, hehheeee..)

Kenapa saya yakin anda akan punya refferal atau member karena yang ini gratis dan dapat banyak bonus

Pebasaran?? Mo nyobainn?? Silakan Daftar Disini

5 komentar:

Anonim mengatakan...

sip info bisnisnya.
mampir yah,
http://semangatbisnis.blogspot.com

Luzman mengatakan...

salam kenal..

wah ga ada shoutmix nya yah?/
hehe

RudyHermansyah mengatakan...

im here for you

biongo™ mengatakan...

bagus nih buat ningkatin traffic...

nyoman mengatakan...

makasih infonya :D